Friday, April 29, 2011

Zodiaku Beranak Pinak

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, tanaman zodia saya adalah salah satu yang banyak sekali beranak pinak.

Sekarang saja jumlah anak tanaman anti nyamuk ini mungkin sudah ada sekitar 15 tunas setinggi 10 cm, 30 tunas setinggi 5 cm, dan 30 tunas yang masih sangat kecil-kecil, setinggi 2-3 cm.

Sebelum itu sudah banyak juga pohon-pohon zodia kecil saya yang sudah saya bagi-bagi ke teman dan saudara.

Saya sempat bingung akan disalurkan ke mana lagi zodia yang banyak itu. Tapi akhirnya saya tidak pikirkan lagi :-) Sementara, saya pelihara dulu saja bayi-bayi zodia itu. Pasti nanti ada penyalurannya.

Pertama, mungkin akan saya masukkan ke dalam rumah. Untuk menjadi pengusir nyamuk di dalam rumah.

Kedua, mungkin saya akan coba tawarkan ke penjual tanaman, mungkin mereka mau menjualkan.

Ketiga, mungkin saya coba jual online ya? Hehehe, tinggal cari cara pengirimannya. Kira-kira tahan nggak ya bayi zodiaku di dalam kardus tertutup selama 2 hari? Saya coba tes ah :-) Kalau tahan, boleh juga nih jadi produk toko saya :-)

Demikian kabar zodiaku tercinta, saya akan infokan lagi kalau dia jadi saya jual online ya.. :-)

No comments:

Post a Comment