Tuesday, May 10, 2011

Warga Baru : Rosemary dan Lavender

Malam ini malam yang menggembirakan :-)

Dua hari lalu, seperti saya ceritakan di tulisan ini, saya pesan rosemary dan lavender ke sebuah toko nursery dari iklan baris di internet.

Pagi tadi sang empunya toko menginformasikan bahwa rosemary dan lavender saya sudah dikirim, dan diperkirakan besok sampai.

Ternyata, kejutan!

Malam ini dia sudah datang!

Perjalanannya cukup panjang, kalau tidak salah dari Jawa Timur.

Tapi mereka kelihatan baik-baik saja.

Saya pikir mereka akan datang dalam kondisi tegak, ternyata posisi pengantarannya adalah ditidurkan.

Beberapa daun agak terlipat dan melengkung, mudah-mudahan tidak apa-apa.

Sesuai pesan dari nursery, saya tambahkan media, karena media dikurangi supaya kiriman tidak terlalu berat.

Setelah itu semua saya siram :-)

Sementara semua masih dalam polybag, karena saya belum beli potnya :-D Rencananya Sabtu nanti saya akan mulai acara pemindahan ke pot :-)

Sekarang saya sedang berpikir, akan ditempatkan di mana ya? Rosemary dan lavender sama-sama suka tempat teduh, tidak boleh kena matahari langsung. Mungkin di bawah pohon pinang dekat zodia 3 rosemary 1 lavender, di atas dekat sri rejeki 3 rosemary 1 lavender, 1 di teras, 2 di dalam ruangan :-)

Selamat datang rosemary dan lavender, semoga kalian tumbuh subur dan berhasil mengusir para nyamuk ya :-)

No comments:

Post a Comment