Friday, September 16, 2011

Akhirnya, Panen Bayam!

Akhirnya, minggu lalu bayam saya sudah dipanen, dan kami sudah makan bayam pertama dari kebun sendiri :-)

Sayang prosesnya kurang dramatis!

Sebelumnya saya bilang ke si mbak, kalau bayam sudah cukup umur untuk dipanen, dipanen saja.

Dalam pikiran saya ketika akan memanen dia akan info ke saya.

Ternyata dua hari yang lalu saya iseng-iseng tanya bagaimana kabar bayam saya, kata si mbak, "Tuh udah 3 kali saya masak bayam dari kebun."

Waaa, jadi tidak ada upacara panen pertama, makan bayam pertama, foto narsis panen bayam, hehehe..

Kata si mbak, "Lah ibu, biasa aja lagi."

Hehe, buat dia yang punya kebun di kampung, memang biasa aja ya. Tapi buat saya, itu kejadian yang fenomenal, hehehe..

Sekarang masih ada bayam-bayam yang menunggu besar, enak juga punya kebun, mau masak tinggal petik.

Ada yang mau coba? :-)
Yuuuuk, gampang kook..

No comments:

Post a Comment