Monday, April 9, 2012

Minyak Zaitun Sahabatku :-)

Minyak zaitun sekarang sudah menjadi sahabat saya :-)

Di semua tempat makan selalu ada. Di kantor dan di rumah. Hehehe, cuma dua ya..

Pagi-pagi sebelum makan minum yang lain, saya minum madu - minyak zaitun - minyak habbatussauda.

Itu yang rutin dilakukan.

Selain yang rutin, minyak zaitun biasanya saya minum kalau saya habis makan makanan "terlarang". Seperti yang terlalu berlemak, atau terlalu gurih (dan saya curigai ber-MSG). Biasanya kalau habis makan makanan semacam itu, saya langsung sakit kepala.

Nah, kalau saya minumkan minyak zaitun, biasanya mendingan :-)
Minyak lain yang juga efektif, adalah minyak ikan.

Hmm, saya jadi terpikir, mungkin saya perlu bawa juga minyak zaitun kecil untuk jalan2 yah.. Jadi kalau setelah jajan lalu pusing, bisa langsung minum :-)

Tapi jangan yang kemasan botol, nanti ribet kalau pecah :-) Oooo kan ada minyak zaitun kemasan kaleng yaaa.. Mantapppp..

Tas saya akan ketambahan satu lagi penghuni deh :-)

No comments:

Post a Comment