Sunday, April 22, 2012

Pohon Kurma di Pot

Setelah sekitar 6 bulan lebih, pohon kurma saya sudah cukup tinggi, sekitar 40 cm, alhamdulillah :-)

Sebenarnya masih jauh dari target yang waktu itu ditetapkan, yaitu tahun ini sudah bisa berbuka puasa dengan kurma dari kebun sendiri. Berarti penetapan targetnya yang kurang realistis yaa..

Selain pohon kurma, ada beberapa pohon "besar" yang ada di pot di rumah saya, yaitu mengkudu, salam, karet, delima, jambu klutuk, jambu air, nangka :-)
Beberapa sudah cukup besar, tingginya sampai 1 meter lebih :-)
Dan khusus untuk pohon karet, ada pengawas khusus, yaitu anak saya yang paling besar, karena pohon ini dulu dia yang bawa, kenang-kenangan dari Taman Buah Mekarsari.

Sepertinya saya perlu beli tanah ya, supaya pohon-pohon itu bisa tumbuh leluasa. Anak saya sang juragan karet menargetkan, tahun ini harus sudah beli tanah, hehehe, aamiin, mudah-mudahan terwujud.

No comments:

Post a Comment