Friday, July 15, 2011

Hanya Buah..

Sejak menerapkan FC, saya jadi mengurangi makan camilan, dan hanya makan buah di antara waktu makan besar.

Selama ini, saya termasuk orang yang "berkapasitas perut hampir tak terbatas", walaupun saya tergolong kurus. Jika waktunya tak terbatas, maka saya bisa terus makan, gawat juga kan ya? :-D

Setelah FC, "penyakit" saya ini sedikit berkurang, karena memang saya tidak memulai makan. Begitu dimulai, biasanya sulit dihentikan :-)

Hari ini, dimulai dengan 1 buah risol di pagi hari yang disusul dengan "segoromboloan" keripik singkong yang susul menyusul di tengah diskusi rapat, plus semprong aroma pisang, mulai kacaulah FC saya. Dan kalau sudah dimulai, rasa lapar itu berlanjut sampai sore dengan menu "segeromboloan" kacang goreng yang juga susul menyusul.

Setelah itu, kenyang memang, tapi kepala jadi pusing :-)

Untunglah di akhir sore saya ingat saya bawa pisang. Setelah makan pisang, dunia pun terasa damai. Rasa lapar berhenti, kepala tidak lagi pusing.

Mungkin, sekarang saya cocok dengan snack buah yaa :-) Dan kuncinya, jangan pernah mulai untuk makan camilan.. Karena akibatnya akan berkepanjangan sepanjang hari..

Mungkin :-)

No comments:

Post a Comment